Kamis, 20 September 2012

aktor indonesia



Biografi Dan Profile Vino G Bastian
 – Biodata Dan Profil Vino G Bastian – aktor indonesia satu ini memang sangat tampan didukung dengan bentuk tubuhnya yang atletis. tidak heran jika penggemarnya paling baanyak para cewek-cewek ABG. untuk penggemar vino kami akan berikan profile vino biar anda lebih mengenalnya lebih dekat lagi.
Vino G. Bastian
Jakarta, 24 Maret 1982
vino g bastian
Vino g bastian mengawali karier pertama kali sebagai model. kemudian dia ikutan casting film 30 hari mencari cinta,yag sekaligus menjadi debut filmnya. vio berperan sebagai anak SMU disitu dia bermain dengan niria zubir,dina olivia,maria agnes dan rivaldo. ternyata sosok vino di film itu sangat dikenal itu membuat dirinya dipercaya untuk bermain lagi di film catatan akhir sekolah arahan sutradara hanung bramantyo.
film vino berikutnya yang terkenal realita,dan cinta dan rock n roll,dan muncul film-film lagi secara deras. pada idonesia movie award 2008,vino berhasil meraih kemenangan untuk 3 kategori antara lain pemeran utama pria terbaik,pasangan terbaik bersama dengan fahrini,dalam film radit dan jani serta pasangan terfavorit lewat film yang sama.
kini vino tengah sibuk dengan sietro dan FTV. sinetron terbarunya calon bini yang kini tayang di layar kaca anda juga membuat vino semakin dikenal saja. dan ternyata pada SCTV awards vino juga menerima penghargaa,itu semua dipake vino sebagai motivasi dalam bekerja. profile vino telah kami berikan semoga bisa membantu anda. jangan lewatkan pula profil ramzi yang dikenal dengan aktingnya yang konyol dan lucu.

Berikut adalah 9 artis yang menurut temen-temen sayah yang cewek itu ganteng dan keren, siapa ajah? nih silahkan simak ya:
Rezky Aditya
Karir dari Aktor Muda Rezky aditya mulai tampak dengan modal wajah yang tampan dan aktingnya , Sinetron nya yang dibintangi oleh Cinta Laura ini telah sukses besar dengan sinetron pertama dari rezky aditya. Setelah sinetron ini pun tawaran pun datang. Di Sinetron Melati Untuk Marvel pun, Rezky mendapat kesuksesan yang sama di beberapa sinetron terdahulunya, dengan berperan sebagai marvel, anak yang cuek dan selengekan rezky pun mengaku menikmati peran tersebut karena mirip dengan kehidupan pribadinya sendiri.
Nicholas Saputra
Nama Nicholas Saputra mulai meroket saat dia membintangi film perdananya di “Ada Apa dengan Cinta”. Mulai dari situlah dia mulai laris di dunia layar lebar dengan menjadi pemeran utama di beberapa film layar lebar.
Raffi Ahmad

Sulung dari 3 bersaudara pasangan Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita ini mengawali kariernya sebagai aktor. Hingga saat ini, Raffi telah terlibat di sejumlah sinetron, FTV dan film layar lebar. Selain menjadi aktor, Raffi mengembangkan kariernya menjadi bintang iklan, presenter dan penyanyi.
Berawal dari menjadi pemeran pendukung di sinetron pertamanya, Tunjuk Satu Bintang, Raffi baru melejit dalam Senandung Masa Puber dimana dia menjadi pemeran utama bersama Bunga Citra Lestari. Setelah itu, Raffi terus-menerus muncul di sinetron-sinetron dan FTV remaja bahkan film layar lebar.
(sumber : wikipedia)
Ariel ‘Peterpan’
Sejak kecil Ariel telah memperlihatkan bakat besar di bidang seni, tapi bukan di bidang menyanyi. Bakat seni yang terlihat dari Ariel justru di bidang menggambar. Dia sempat menjuarai beberapa perlombaan menggambar di Bandung.
Gara-gara hobi menggambar, Ariel sempet bercita-cita jadi arsitek. Tapi, di tengah perjalanan hidupnya, ia menemukan satu hobi baru yang diminatinya, yaitu bermain musik. Dari sinilah Ariel kemudian meniti karier.
Dude Harlino
Dimas Seto
Dimas Setowardana, pria kelahiran Jakarta pada 23 Juli 1979. Wajahnya  tampan dan dikenal sebagai foto model remaja. Pada usia 19 tahun, ia pernah menjadi pemenang dalam pemilihan Top Guest, majalah remaja Aneka Yess! pada 1998.
Sejak saat itu, Dimas mencuri perhatian kalangan remaja dan digemari remaja putri. Sebagai sosok model, bintang iklan hingga beranjak ke sinetron. Sinetron debutan pertamanya adalah sinetron Anak Baru Gede (ABG).
Vino G. Bastian
Vino G Bastian, lahir di Jakarta, 24 Maret 1982, mengawali karirnya sebagai bintang model dan kemudian melebarkan sayap mengikuti kasting film 30 HARI MENCARI CINTA (2004), yang sekaligus menjadi debut filmnya.
Dalam film arahan sutradara Upi Avianto tersebut, Vino memerankan karakter anak SMA yang bermimpi membentuk sebuah grup band. Film itu dibintanginya bersama aktrisNirina Zubir, Maria Agnes, Dinna Olivia dan Revaldo.
Tukul Arwana
Tukul Arwana bisa dimasukkan kedalam nominasi artis keren yang banyak dikelilingi wanita, presenter Bukan Empat Mata ini sudah terbukti setiap naik panggung pasti selalu didampingi wanita-wanita cantik dan sexy. Gak percaya? Liata aja sendiri.
Barry Prima
Barry Prima merupakan seorang artis senior Indonesia, pada jamannya (sekitar tahun 1990 an) Barry Prima adalah seorang artis ganteng yang menjadi pujaan banyak wanita. Melihat hal tersebutlah, Barry layak dimasukkan dalam nominasi artis ganteng dan keren.

Rezky Aditya


  Rezky Aditya merupakan bintang sinetron muda yang lahir pada tanggal 26 Februari 1985.Dia adalah seorang aktor Indonesia.Rezky sudah membintangi di beberapa sinetron yang cukup populer juga.Beberapa sinetron yang pernah dibintangi oleh Rezky Aditya antara lain adalah Cinderella.Disini Rezky Aditya dipasangkan dengan Cinta Laura.Sinetron Suci yang dibintangi oleh Bunga Zaenal,Sinetron Melati Untuk Marvel yang dibintangi oleh Chelsea Olivia.Ada juga Sinetron terbaru Rezky Aditya yaitu Sinetron Putri yang di Tukar dan Sinetron Yusra Dan Yumna,yang sama-sama dibintangi oleh Nikita Willy. 

   Di sinetron Cinderella Rezky telah sukses besar.Di sinetron Melati Untuk Marvel pun juga mendapatkan kesuksesan yang sama.Hampir disetiap Sinetron Rezky berperan sebagai anak yang cuek dan selengekan.Tapi Rezky mengaku menikmati dengan perannya tersebut karena mirip dengan kehidupaan pribadinya.Aktingnya yang memukau di Sinetron Melati Untuk Marvel membuat Rezky Aditya masuk kedalam nominasi panosonic awards dalam kategori aktor terfavorit.

   Selain berperan dalam Sinetron,Rezky Aditya pun pernah menjadi bintang FTV juga.Beberapa FTV yang dibintangi oleh Rezky Aditya adalah Apa Ini Cinta,Luna,Benci Jadi Cinta,Putri dan Peluk Aku 3 Menit.FTV yang paling aku sukai adalah Peluk Aku 3 Menit. Disini Rezky dipasangkan bersama Talita Latif. Disini pun Rezky berperan sebagai anak kota yang cuek dan sombong.Tapi pada akhirnya dia sadar.Ceritanya yang haru bisa membuat aku menangis.Pokoknya like banget dengan FTV ini..

Moga FTV Peluk Aku 3 Menit bisa di putar kembali..Pengen banget lihat FTV ini lagi...



 Daftar artis yang berwajah ganteng di bawah ini tidak diurutkan dan tidak mungkin mencakup semua artis. Kan di Indonesia banyak bro artis yang nggak punya kemampuan apa-apa dan hanya bermodal tampang doank nebeng di TV. Makanya gue hanya menampilkan artis yang terkenal dan bertalenta aje.
Bagi sekuter (selebriti kurang terkenal), atau artis yang hanya modal ganteng tapi nggak punya kepopuleran atau bakat seni nggak ditampilin. Titik. Ok sudah siapa melihat Foto orang ganteng di indonesia,
yuk mari!!
Ariel Peterpan
Siapa yang nggak kenal vokalis ganteng dari peterpan ini. Mengapa sih nih orang menjadi artis paling ganteng? Karena sudah terbukti tampangnya mampu membuat puluhan artis wanita sekelas luna maya luluh lantak sampai rela dibuatin video clipnya. Belum lagi dengan tampangnya mampu membuat salah satu album peterpan terjual hampir 3 juta copy di tengah pembajakan yang mengerikan
Tora Sudiro
Artis yang sepertinya multi-talented bro, dari aktor, pelawak sampai penyanyi. Sekarang kayaknya juga jadi pembawa acara juga. Artis indoensia yang juga terkenal karena memiliki tatto dimana mana ini (sayang foto belum sempet dapet) sudah menikah dua kali.
Ari Wibowo
Artis ini walau sudah nggak terlalu sering nongol di TV saat ini, tapi sampai sekarang semua wanita di indonesia mengakui dia sebagai cowok ganteng. Ingat bener deh kalau orang pada narsis pasti nyangkut-nyangkutnya bahwa dia mirip Ari wibowo
christian sugiono

Foto diatas adalah artis yang berhasil ngerebut titi kamal dari gue
Gunawan
Yah emang pantas nih cowok eh bapak masuk jadi salah satu artis ganteng.
Indra brugman
Artis yang memiliki banyak penggeremar dari abg sampe ibu-ibu. Dulu nih aktor lumayan juga main di sinetron2, pasti deh kalau ada orang ini. sinetron dapat rating bagus di TV. Sayang sekarang sudah nggak laku lagi jadi aktor, nah nih orang akhirnya alih profesi jadi penyanyi dangdut.
Tuh siapa ya dua orang cewek di foto di atas, narsis banget !!
Raffi Ahmad

Ini bro. orang indonesia yang tampangnya dimirip-miripin ama ane, artis yang sering digosipin gonta-ganti cewek. Sekarang sih sudah berhasil menaklukkan wanita berumur. benar-benar mantep nih orang, dari abg sampai tante-tante berhasil ditaklukkan.
Tukul Arwana

Kalau yang ini artis yang sering ngaku-ngaku ganteng bro, demi mengapresiasi ke narsisannya, bintang masukin juga dia ke daftar orang ganteng seindonesia. Susah juga lho bro nyari foto dia yang bagus .wkwkwkwkwkkw. Kembali ke tanktop


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar