Kamis, 20 September 2012

artis cilik indonesisa


Artis Cilik Terkenal Indonesia Yang Sedang Fenomenal Saat Ini

Anak-anak Indonesia memang luar biasa. Salah satu buktinya adalah banyaknya artis cilik yang sering muncul di kaca televisi anda. Mau tahu siapa mereka??? mari kita simak bersama......... 

  • Baim Cilik
Tahu kan siapa dia?? Artis yang mempunyai wajah imut ini memang sedang ngetop sekarang. Baim yang nama lengkapnya Ibrahim Khalil Alkatiri ini sudah membintangi beberapa judul sinetron dan wara-wiri menjadi model iklan di televisi. Sebenarnya Baim secara tidak sengaja terjun ke dalam dunia akting dan hiburan. Awalnya hanya secara tidak sengaja terpilih saat ia menemani kakaknya Akbar untuk casting.


Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi antara lain Cerita SMA, Tarzan Cilik, Doo Bee Doo, dan masih banyak lagi.

  • Umay Shahab
Artis cilik ini dikenal berkat penampilannya dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, sinetron Cahaya, Wulan dan sempat menjadi host dari beberapa acara di tv. Artis cilik yang menjadi duta baca ini juga telah mengeluarkan album pertamanya yang bertajuk "Umay".


  • Brandon IMB
Nama lengkapnya adalah Brandon De Angelo. Bocah berumur 8 tahun asal Surabaya ini memang tengah menjadi pusat perhatian dan digemari banyak orang khususnya kaum hawa lewat penaampilan memukaunya di Indonesia Mencari Bakat. Bocah yang jago break dance sejak umur 3 tahun ini memang memiliki talenta yang luar biasa. Selain itu wajahnya yang imut dan lucu juga menjadi magnet penggaet bagi para penggemarnya.


  • Amel Carla
Artis cilik yang mempunyai badan gempal ini terkenal lewat perannya sebagai Amel dalam sinetron komedi Suami-Suami Takut Istri. Ciri khasnya adalah rambut poni yang selalu dirapikannya. Amel juga telah didapuk untuk menjadi host di beberapa acara tv. Diantaranya dalam programnya sendiri yaitu Amel Cemal-Cemil.


Ia juga tengah disibukkan dengan sinetron yang baru tayang yaitu Silat Kids di Global TV.

Nah sebenarnya masih banyak lagi anak-anak Indonesia yang berprestasi. Baik dalam bidang yang sama maupun dalam bidang yang lainnya. Mungkin di postingan-postingan berikutnya saya juga akan membahasnya lagi. Maju terus anak-anak Indonesia.......

Amanda: Remaja Harus Ambil Keputusan yang Benar

Gambar IlustrasiSurabaya (KabarGres.com) - Rachel Amanda, siapapun pasti tahu artis cilik yang sekarang sudah tumbuh menjadi sosok remaja bertampang imut, manis, cantik dan juga lucu ini. Di usianya yang ke-15, Amanda mendapat kepercayaan sebagai Brand Ambassador Kotex® I Know Campaign'. Dipilihnya remaja yang masih tercatat sebagai murid kelas 3 di SMP Tirta Marta Pondok Indah Jakarta Selatan ini, karena Amanda merupakan simbol remaja yang punya pengetahuan BodyLife Knowledge untuk menjadi contoh bagi seluruh remaja perempuan di Indonesia.

“Sama seperti teman-teman remaja yang lain. Aku juga merasakan manfaat dari pengetahuan tentang tubuh kita, tentang hal-hal yang berhubungan dengan masalah perempuan, tentang pemahaman berbagai aspek-aspek perempuan dengan baik dan benar. Bahkan, jauh sebelumnya aku juga sudah sedikit tahu tentang pengetahuan tubuh kita sebab kakekku seorang dokter kandungan,” ungkap Amanda kepada KabarGres.com, di sela-sela kampanye 'Kotex® I Know Campaign' di SMPN 1 Surabaya, Senin (8/3).

Lewat bekal BodyLife Knowledge ini, sambung pemain film Heart (2005), I Loce You, Om (2006) dan Kata Maaf Terakhir (2009), diharapkan para remaja peremuan di penjuru tanah air bisa melakukan hal-hal yang benar dalam menjaga diri sebagai seorang perempuan. "Agar kita bisa menikmati masa remaja dengan aman, menyenangkan, demi masa depan yang indah seperti yang kami cita-citakan. Aku gak mau sekarang enak-enakan karena dibilang anak gaul, tapi nanti menyesal karena melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan,” ucap peraih penghargaan Penyanyi Anak Terbaik, Anugerah Musik Indonesia 2005 dan Nominasi MTV Indonesia Movie Award - Kategori Breaktrough Actress.

Selain artis remaja Rachel Amanda sebagai Brand Ambassador 'Kotex® I Know Campaign', juga ada 100 remaja perempuan yang disapa I Know Girls akan bertindak sebagai agent of change dalam kampanye ini. "Para remaja perempuan utamanya usia SMP merupakan masa-masa remaja yang penuh gejolak, selalu ingin tahu dan coba-coba. Jadi kampanye ini sangat penting untuk menjadi bekal di dalam mengambil keputusan yang benar," tutur putri pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Ade Paul Lukas dan Safira ini. (toro)

Teks foto: Rachel Amanda.


1. Agnes Monica
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgo_897Veqer0QWGd41hd2Cg6q7SxFqxdPfYr6sF5VflUt0tV698Ea9V_49vzY2_hJFbiN8XCc_2pw2UDasDWc0GeR1OnEDaIHw-m6OMcBjZiQxanzadynAykAAVKm_Dd_OndJ1T_N_Lh4/s1600/Agnes+Monica+-+Karena+Ku+Sanggup+(CD+Rip).jpg 

2. Dhea Ananda
Dhea+Ananda+1 10 Artis Cilik Indonesia Yang Kini Bertambah Seksi

3. Dhea Imut
dhea+imut 10 Artis Cilik Indonesia Yang Kini Bertambah Seksi 

4. Sherina
foto sherina 10 Artis Cilik Indonesia Yang Kini Bertambah Seksi 

5. Juwita Bahar
 juwita 10 Artis Cilik Indonesia Yang Kini Bertambah Seksi 
  
6. Leony
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZ8Xg3fYnVDhENjGQ2ppS3nTd1bws5MCbl2wWsnyBWuSb4PegGCux23hzx0mVboAHHXaiWSrgJ0ri6dNJIjZuQ0lMRNg4wl_RpIIuw-t7g6GHleEynOY4gfZdeDsXHQyo1zNzW4aD0ReYc/s320/Leony02.jpg


7. Maisy
 10 Artis Cilik Indonesia Yang Kini Bertambah Seksi 


 8. Marshanda
 marshanda 10 Artis Cilik Indonesia Yang Kini Bertambah Seksi
  
9. Saski
saski2 10 Artis Cilik Indonesia Yang Kini Bertambah Seksi 


















 
 
 
10. Tina Toon
tina 10 Artis Cilik Indonesia Yang Kini Bertambah Seksi



Angel Pieters Tinggalkan Imej Artis Cilik

Angel Pieters I Foto: Saiful Bahri/IRNews.

@IRNewscom I Jakarta: JEBOLAN audisi Idola cilik Angel Pieters yang kini beranjak dewasa, semakin ingin menampilkan kedewasaannya agar tidak dicap sebagai artis cilik lagi.

"Aku sudah 15 tahun, jadi ingin ninggalin imej artis cilik yang dulu melekat. Kan sekarang udah beranjak dewasa, jadi pengen beda aja," ujar Angel saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Jakarta (09/06).

Perbedaan Angel semakin terlihat dari gaya busana yang dia kenakan di setiap perform menyanyi.  ’’Ya aku harus menyesuaikan umur. Lagu yang aku bawakan dan busana aku kan nggak cocok lagi kalau pakai busana anak kecil," tambahnya.

Dalam hal fesyen, Angel mengaku tidak sulit mencari referensi terbaru. Pasalnya, dia memang pribadi yang simpel dan suka bergaul.  "Ada teman-teman aku yang di setiap nongkrong bareng ada diskusi tentang fesyen, jadi nggak terlalu sulit buat cari update fesyen sendiri," paparnya. [sai4]


Profile

Nama AsliAmel CarlaNama PanggilanAmelNama PopulerAmel CarlaTempat/Tanggal LahirJakarta, Indonesia, 21 Juli 2000

Biografi

Amel Carla merupakan artis cilik yang melejit melalui sinetron komedi “Suami-Suami Takut Istri”. Perannya sebagai Carla yang natural dan tanpa dibuat-buat memikat hati penonton. Gadis lincah dan berpipi gembil yang duduk dibangku SD ini lahir di Jakarta 21 Juli 2001 dan bercita-cita ingin menjadi dokter. Putri pasangan Oktarina dan Qomaruzzaman ini selain memiliki hobi membaca buku dan menyanyi, ternyata Amel memiliki hobi gemar makan. Hobinya yang suka makan tersebut membuat salah satu stasiun swasta di Global TV mengontraknya untuk membawakan acara “Amel Cemal Cemil”. Amel yang mengidolakan Mulan Jameela ini memelihara dua ekor kelinci dan satu ekor kucing yang masing-masing dinamainya Cipu, Citem, dan Blackcing. Selain itu, Amel yang dinobatkan sebagai ‘Duta Sahabat Polisi’ oleh Polda Metro Jaya ini juga gemar mengoleksi bando sebagai aksesoris utamanya tiap kali tampil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar