Kamis, 20 September 2012

artis indonesia


1. Aji Notonegoro
Setiap makan dia selalu congkel2 giginya pake tusuk gigi ( masah pake linggis ) habis dia nyongkel2 terus tuch tusuk gigi dicium2..dia paling suka cium jigongnya..katanya enak bau pepaya. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan 7 Informasi Unik Dan Menarik

7 Kebiasaan Gokil Artis Indonesia

2. Meriam bellina 
Kalau lagi santai ( lg break syuting ) sambil isi TTS suka gigit2 kuku..

7 Kebiasaan Gokil Artis Indonesia




3. Annisa trihapsari 
Kalau lg break syuting di tempat ganti pakaian selalu garuk2 bagian sensitifnya terus dicium ... terus dia lari2 buru2 ke toilet sambil bawa botol kecil.( mungkin bau sarden ya terus dibersihin pake sabun sirih ) wah jaga banget nich orang daerah kewanitaannya


4. Marshanda 
Kalau lg santai suka mlentir2 rambutnya .. terus suka ngebersihin kuping pake cutting terus disimpen didompetnya.( kalo gitu duitnya marshanda banyak tahi kuping dong kekekek )


5. Ari wibowo  
Kalau habis makan selalu minum air dikumur2 terus ditelan...


6. Tomy kurniawan 
Kalau lg ngobrol santai ama kru2 suka ngupil.. trus pernah kepergok lg baca pos kota dimobilnya sambil ngupil.. terus upilnya ditempel ke tembok pinggir parkir or di pinggir pintu mobilnya..

7 Kebiasaan Gokil Artis Indonesia

7. Bunga citra lestari  
Kalau lg makan rame2 suka sesegukan ga dikontrol cuek2 bebek aja..dan kalau lagi ngunyah makanan suka ketawa2 ngakak terus suka muncrat tuch makanan.and kalau ngomong suka muncrat2 liurnya. 7 Keajaiban Dalam Tubuh Manusia




Sumber : http://serbatujuh.blogspot.com/2010/11/7-kebiasaan-gokil-artis-indonesiamantap.html#ixzz274WKQbcV


Nikita Willy Fresh and Beauty


Nama : Nikita Willy
Jenis Kelamin : Perempuan
Lahir : Jakarta, 29 Juni 1994
Hobi : Travelling & Shopping
Anak ke : Pertama dari 2 bersaudara
Nikita willy telah berkarir sejak usia 7 tahun dan membintangi beberapa film, ftv dan Serial TV diantaranya bulan bintang, roman picisan, ratu malu dan jenderal kancil, si cecep, habibi dan habibah, pacar pilihan, pengantin kecilku, best friend, safah dan marwah dan lain-lain.

Selain sebagai pemain film nikita juga beberapa kali menjadi bintang iklan. Iklan yang pernah dibintanginya diantaranya milton pastilles candy, citra body lotion, choki-choki, detergent total, holland bakery, bank BNI, bank BII, wafer ROMA, kosmetik pigeon, dll.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar